Wednesday, March 20, 2013

Desain pada kitchen set


Bagaikan sayur tanpa garam, seperti pepatah itulah kiranya bila zaman sekarang, rumah yang tidak dilengkapi dengan kitchen set, akan terasa hambar. Produk tersebut, kini telah menjadi bagian penting dari sebuah rumah. Kitchen kini telah menjadi salah satu bagian terpenting dalam kebutuhan rumah tangga.
Ada banyak pilihan yang tersedia yang bisa menjadi preferensi anda. Jika memiliki cukup waktu, anda bisa mengunjungi toko yang men harga kitchenset, sambil berdiskusi mengenai kebutuhan akan kitchen set anda.
Kitchenset minimalis, bisa memberikan kebanggaan dan kepuasan sendiri, apa bila di rancang dan diatur sedemikian rupa.
-          Penempatan lemari pendingin. Lemari pendingin jangan pernah di tempatkan dekat dengan kompor masak karena perabotan ini mungin tidak akan dapat bekerja denganbaik. Tempatkan lemari pendingin diantara jalan masuk ke dapur dan area memasak yang dapat dilalui oleh semua orang.
-          Pikirkan tentang bentuk dapur anda. Bentuk dapur yang efisien terkadang memungkinkan pergerakan ataupun lalu lalangnya anggota keluarga dengan mudah dan gampang. Berikan ruang yang cukup untuk Sink, kompor, dan area mengolah makanan, seperti tempat memotong dan lainnya. Beberapa bentuk kitchen set yang paling popular adalah bentuk U, Bentuk L, atau dapur dengan dua atau satu galley.
Putuskan mengenai tata letak dapur anda, dimulai dengan penempatan Sinks, kompor, ruang persiapan, lemari pendingin dan ruang untuk gas, listrik dan air. Cahaya dan ventilasi udara juga haruslah menjadi pertimbangan.
Dewasa ini dapur telah dianggap sebagai ruang sosial, ruang tempat berkumpul dan bersosialisasi. Era modern dewasa ini telah memunculkan tren perbaikan penampilan pada dapur yang meningkatkan tampilan dan fungsionalitas dapur. Jika anda menghubungi kontraktor profesional yang menangani pengerjaan kitchen set, pastikan anda telah mendapatkan informasi yang lengkap dan perjanjian yang lengkap sebelum tanda tangan kontrak.
Anda janganlah terpengaruh pada kitchen set murah yang di tawarkan. Karena secara umum harga kitchen set berpengaruh pada beberapa faktor, seperti : ukuran, material yang dipakai, kerumitan dan desainnya. Ada baiknya anda memperbanyak informasi tentang kitchen set ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

No comments:

Post a Comment