Thursday, April 24, 2014

kelengkapan dapur dan kitchen set


Di samping itu, sekarang ada banyak kelengkapan dapur dan kitchen set yang esensial yang tidak masukkan dalam perencanaan regular para desainer atau pemilikrumah atau bahkan tidak memahaminya. Atau mereka berfikir ini tidaklah begitu penting atau kurang berguna. Sebagai contoh, tidak banyak orang yang mengetahui apakah splashback itu atau kegunaannya dalam dapur.

Splash back adalah fitur kitchen set yang di pasang dan dirancang untuk melindungi dinding dari kerusakan karena percikan makanan dan air pada permukaannya. Splashback juga digunakandalam kamar mandi.
Ada tipe tipe berbea dari splashback yang didasarkan pada materialnya.

Tile splashback sangat murah dan merupakan material yang paling popular. Terdiri dari berbagai warna dan motif. Dikarenakan sangat kuat, sulit untuk dibersihkan dan jika tidak dibersihkan secara teratur dan benar, bacteria dan jamur akan cepat berkembang biak di situ.

Splash back dari stainless memberikan tampilan yang elegan dan mewah pada kitchen set anda. Sangat kuat dan keras serta tahan lama dan mudah di bersihkan. Stainless cukup mahal dan kekurangan lainnya adalah material ini mudah memberikan bekas goresan.

Splash back kaca adalah solusi yang membuat kitchenset minimalis anda bersih. Terdiri dari banyak pilihan warna dan motif dan tentu saja ini bisa meningkatkan penampilan dan daya tarik kitchen set dan dapur anda. Mudah di bersihkan dan tentunya juga berharga cukup murah.

No comments:

Post a Comment