Tuesday, May 20, 2014

island sebagai cooking center


Cooking center : anda bisa menggunakan island sebagai cooking center dengan memasang sebuah kompor pada bagian surface. Sebuah island adalah tempat semurna untuk unit memasak tambahan seperti
Kompoe khusus kecilini bisa digunakan sendiri atau dengankombinasi. Ini tipikal meliputi sebuah barbecue, deep fat fryer, griddle, electric burner, tow zone gas dan dua zona kompor gas dengan tungku dalam ruang.
Jika anda ingin memasang sebuah kompor, anda perlu memasang cooker hood yang di gantung di langit langit diatas island. Sebuah cerobong stainless yang dramatis, atau sebuah rangehood integrated tersembunyi dalam sebuah kanopi kayu cantik, membantu anda merubah island menjadi sebuah focal point cantik. Sebuah rangehood yang bisa menyingkirkan bau, uang dan aroma tidak sedap pada dapur minimalis yang dengan efektif membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik, ini juga bisa di sembunyikan di atas langit langit.

Bahkan cooker hood yang mahal pun bisa menjadi berisik jadi jika anda berniat untuk menggunakan ruangan tersebut menjadi ruang keluarga dan untuk makan selain memasak, pertimbangkan dengan yang menggunakan remote control.

No comments:

Post a Comment