Tuesday, May 20, 2014

meja islandsederhana


Sebuah meja islandsederhana bisa memberikan area kerja yang luar biasa, atau anda bisa memilih sesuatu yang yang lebihelaboratif dan selaras dengansink atau counter top. Bagian island bisa terbuat dari laminate, solid granite, batu buatan, kayu solid atau tiles. Jika anda berencana untuk menggunakan surface untuk persiapan makanan, pilih batu asli atau buatan dengan butcher block tanam dari batu atau kayu solid. Sangat mudah untuk merusak sebuah top laminating dengan melupakan menggunancohping board dan meskipun tiles sangt menartik tapi sangat tidak praktis sebagai work surface. Menggunakan batu alami atau buatan masuk akal jika anda ingin memasukkan sebuah kompor. Dimana kelistrikan di jalankan pada island. Merupakan sebuah ide baik untuk membuatnya maksimal dengan memasang beberapa coutlest, baik yang ditaruh diatsnya maupun yang di tanam, sehigga anda bisa menggunakan appliance yang berukuran kecil. Socket top mounted harus dilindungi dari tumpahan pada bagian atasnya.

Bagian countertop meliputi sink atau kompor tapi bagian penutup lantai harus diangkat sehingga gas dapn pippa air atasu kabel listrik bisa di salurkan ke island.

Masukkan akal untuk menempatkan island berlawanan dengansink yang sudah ada untuk memaksimalkan pemipaan. Koneksi bisa disalurkan melalui lantai beton sebelum peletakan final topping, atau di salurkan di bawah floor boards.


Secondary sink : sink island secara normal adalah hal sekunder pada sink utama dan bisa digunakanuntuk mencuci sayuran dan menyiapkan minuman. Sangat baik untuk membuat island sebagai tempat untuk sink kedua – munkin tidak cukup jika hanya ada satu sink,

No comments:

Post a Comment